Senin, Februari 01, 2016

Contoh Surat Lamaran / CPNS



Bitung, 01 Januari 2016
Hal                  :        Lamaran Kerja
Lampiran         :        Satu Berkas


                                 Kepada
                        Yth.   Sekretaris DPRD Kota Bitung
di -
Tempat.


                        Dengan hormat,
                        Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                 :      DIAN VIVIAN
Alamat                                :     
Tempat / Tanggal Lahir        :    
Kebangsaan                       :      INDONESIA
Agama                               :      KRISTEN
Pendidikan Terakhir           :      S1
No Telp / hp                       :      0438-5511984 / 085299394148

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di ......., sebagai bahan pertimbangan saya menyertakan;
1.      Daftar Riwayat Hidup,
2.      Foto Copy Surat Tanda Tamat Belajar / Ijazah Terakhir yang dilegalisir,
3.      Foto Copy Transkrip nilai yang dilegalisir,
4.      Foto Copy Akte Kelahiran yang dilegalisir,
5.      Foto Copy KTP yang dilegalisir,
6.      Foto Copy Kartu Keluarga yang dilegalisir,
7.      Surat Keterangan Catatan Kepolisian,
8.      Pas foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar
9.      Foto Copy Sertifikat Komputer, dan
10.  Foto Copy Sertifikat Diklat .........

Demikian  lamaran  ini  saya  buat,  atas  perhatian  serta  bantuannya  saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat Saya,


Dian Vivian,SS





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Prayer In The Morning

  Prayer To God in the Morning Psalm 143:8 New International Version (NIV) 8  Let the morning bring me word of your unfailin...